Jumat, 27 Juli 2012

PONGERPOT

hello :)
nah kali tulisan kali ini , sama aja dengan yang sebelumnya mencertitakan tentang kehidupan gue , :D gue belum punya ide siih :D
Pengen membagi cerita dikit niih .
Gue sekarang duduk di bngku SMP kelas 9 dan teman2 sekelas gue semuanya pada gokil .
Hahaha :) , Kami sekelas bisa di bilang sangat kompak dan selalu bersama sampai2 ada sebutan buat kelompok kami yaitu "PONGERPOT" , gue juga kaga tau sih itu bahasa apaan yang penting artinya sahabat selamanya .
Yipiee, gue senang lo kalau setiap hari selalu bersama mereka (para Ranger) karena gimana ya kalau selalu bersama mereka yang tadinya lagi ada masalah di rumah langsung hilang dalam sekejab serasa hati gue selalu adem bngeet .
sifat kekompakan yang begitu drastis sampai2 semua bpak ibu guru yg ada di sekolah kami memberi kami jempol dan ucapan kesalutan .
Wow, oh ya satu lagi nih kalau di setiap kelas kan pasti ada dong wali kelas , yah wali kelas kami yg satu ini bisa di bilang orngnya sangat keagamaan dan sangat sensitif . Yaampuun kalau beliau udah ceramahin kami , mampus sudah tu udah lama bru panjang lagi sampai gue lama2 bisa bosen dengarnya Tapi , gue senang and salut kok karena dengan adanya beliau di samping kami , kami bisa sekompak ini .
Kami semua sayang sama wali kelas kami :) #Ciiyeee :)
udah dulu yaah , cukup sampai di sini soalnya tangan udah pada pegel semua ni .
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar