Jumat, 27 Juli 2012

friendship

hi :)
sebenarnya gue bingung mau nulis apa di blog baru gue :D , yaudah gue cerita sedikit aje ye tentang kehidupan gue :D
sahabat , menurut gue sahabat itu segalanya . Karena sahabat selalu ngertiin kita dimana kita susah maupun senang , sahabat itu seperti matahari 'dia tidak akan pernah pergi dari kita walapun dia pergi pasti ada beribu macam manfaat dan perubahan yang ada dalam diri kita'
sahabat itu WOW , enak di dengar dan juga enak dijalani . :)
sahabat itu SPECIAL , lebih di utamakan dari yang lain
sahabat itu KOCAK , selalu membuat kita tersenyum setiap saat walaupun ada begitu banyak masalah yg tersimpan dalam setiap sudut sudut hati kita
sahabat itu BERBAGI , dalam menjalani persahabatan yang paling utama yaitu berbagi atau curhat .
Sahabat itu MENARIK , selalu mencoba hal hal yang baru yang belum tentu kita bisa lewati dengan sempurna .
Gue andaikan sahabat juga seper PONGERPOT . :) karena mereka mereka yang selalu buat gue tersenyum
thanks god , you give me a gift like a friendship :):*:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar